Kata-Kata Mutiara : Kekuatan Mimpi 2

Jangan pernah mendengar orang lain yang mempunyai kecenderungan negatif ataupun pesimis.. karena mereka mengambil sebagian besar mimpimu dan menjauhkannya darimu.
Anonim

Seseorang menjadi pemimpin melalui melakukan pekerjaan seorang pemimpin.
One become a leader through doing the work of a leader.
Max De Pree

Aku tertidur dan mimpi bahwa hidup ini adalah kesenangan. Aku terbangun dan melihat bahwa hidup ini adalah pengabdian. Aku bertindak, dan lihatlah, pengabdian memang menyenangkan.
I fall asleep and dream that life is fun. I awakened and saw that life is a consecration. I acted, and behold, servicing was fun.
Rabindranath Tagore


Jangan pernah mendengar orang lain yang mempunyai kecenderungan negatif ataupun pesimis... ?karena mereka mengambil sebagian besar mimpimu dan menjauhkannya darimu.
Anonim

Visi tanpa aksi seperti mimpi di siang bolong. Aksi tanpa visi adalah mimpi buruk.
Vision without action is a daydream. Action without vision is a nightmare.
Peribahasa Jepang

Sebuah mimpi adalah tempat dimana semuanya bermula.
A dream is a place where it all began.
Anonim

Janganlah melihat pengalaman hidup terlalu serius. Paling penting, jangan biarkan pengalaman menyakiti anda, karena pada hakekatnya tidak berguna dan hanya merupakan pengalaman mimpi. Jika keadaan buruk dan anda terpaksa menghadapinya, janganlah menjadikan sebagian dari diri anda. Mainkan peranan anda dalam hidup, tetapi jangan lupa bahwa peranan hanya suatu peranan saja
Paramahan Yogananda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-- Berikan Kesan dan Pesan Anda --

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...