Renungan : Aku sang Pemahat Diri

Aku bangun awal hari ini, bergairah akan hal yang akan kulakukan sebelum malam menjelang.
Aku memiliki tanggung jawab untuk dipenuhi hari ini.
Aku ini penting. Tugasku adalah untuk memilih hari macam apa yang akan ku jalani hari ini.
Hari ini aku bisa memilih untuk :
Mengeluh karena hujan turun atau....BERSYUKUR KARENA RERUMPUTAN TELAH
DISIRAMI

Merasa sedih karena aku tidak punya uang atau....BERGEMBIRA
KARENA SITUASI KEUANGANKU MEMBANTU AKU DENGAN PEMBELIAN YANG BIJAKSANA DAN
MENUNTUN AKU DARI HAL-HAL YANG TIDAK BERGUNA

Bersungut akan kesehatan ku atau....BERGEMBIRA KARENA AKU HIDUP

Menyesali apa yang orang tua ku tidak berikan kala ku dibesarkan atau....
BERSYUKUR KARENA MEREKA AKU DILAHIRKAN

Menangis karena mawar berduri atau....MERAYAKAN KARENA DURI MEMILIKI MAWAR
Berduka karena aku punya sedikit teman atau....BERGAIRAH UNTUK SEGERA
MEMBINA HUBUNGAN YANG BARU

Mengeluh karena aku harus pergi bekerja atau....BERTERIAK DALAM KEGEMBIRAAN KARENA AKU MEMILIKI PEKERJAAN

Mengeluh karena aku harus pergi sekolah atau....BERGAIRAH DAN MEMBUKA HATI DAN
PIKIRANKU UNTUK MENERIMA SEGALA ILMU PENGETAHUAN

Menggerutu karena aku harus mengerjakan pekerjaan rumah atau....MERASA TERSANJUNG
KARENA ALLAH SWT TELAH MEMBERIKAN AKU PERLINDUNGAN UNTUK PIKIRAN, TUBUH DAN
JIWAKU

Hari ini terbentang didepanku untuk dibentuk, dan inilah aku sang pemahat yang
segera memahat hari macam apa yang aku inginkan !!! Semoga Allah SWT membimbingku dalam Cahaya-Nya, amin ya robbal Alamin.

---------------------

Sahabat, terima kasih telah membaca cerita di atas. Mohon komentar dan feedback sahabat setelah membaca artikel ini.
Apabila sahabat menganggap artikel ini bagus dan bermanfaat, maka sebarkanlah dengan cara menekan tombol 'like', 'tweet', dan share
di Facebook atau blog sahabat. Semoga dapat menjadi amalan kita semua dalam memberikan inspirasi kepada orang lain.

Salam Motivasi!!

----------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-- Berikan Kesan dan Pesan Anda --

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...