Selamat Datang di Sukses Muda Indonesia


Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh,

Perkenalkan, saya Arry Rahmawan owner dari situs Sukses Muda Indonesia. Luar biasa saya ucapkan kepada Anda yang senantiasa ingin meningkatkan motivasi dan menjadikan diri Anda lebih baik dengan mengunjungi situs sederhana ini. Saya selalu berharap dan berdoa semoga situs ini dapat memberikan manfaat yang luar biasa dalam menjadikan diri Anda sukses di usia muda. Perhatian! Apa yang ada dalam situs ini merupakan formula dosis tinggi untuk mencapai sukses Anda di usia muda. Tetapi yang paling menentukan apakah Anda mencapai kesuksesan itu bukanlah apa yang ditulis di sini, tetapi AKSI apa yang Anda lakukan setelah Anda meninggalkan situs ini.

Untuk melihat profil Arry Rahmawan, silakan klik di sini

Untuk memberikan gambaran apa saja yang ada di situs ini, berikut adalah penjelasan singkatnya.

TOPIK-TOPIK SUKSES MUDA INDONESIA
Motivasi Sukses
Dalam situs sederhana ini akan banyak sekali Anda temui mengenai berbagai macam artikel motivasi dan inspirasi sebagai menu utama. Mengapa? Karena kami yakin bahwa untuk sukses yang paling dibutuhkan adalah motivasi yang berkelanjutan dan terus berkobar. Motivasi, merupakan dorongan yang akan menjadikan diri Anda melakukan AKSI! Sekali lagi kami tekankan bahwa inti dari kesuksesan yang Anda dapatkan nanti tergantung dari seberapa besar AKSI Anda. Kami, mencoba membantu untuk memasok energi positif dan motivasi bagi Anda agar senantiasa mampu melakukan hal-hal terbaik dan meraih kesuksesan di usia muda Anda. Motivasi Sukses Muda terbagi menjadi beberapa topik:

1. Motivasi Sukses Pribadi. Dasar dari segala dasar motivasi adalah bagaimana agar setiap diri mampu memotivasi dirinya sendiri untuk terus antusias, semangat, dan memberikan yang terbaik. Artikel motivasi diri ini diharapkan mampu membuat Anda terus merasa lapar untuk menjadi lebih sukses lagi di usia sedini mungkin.
2. Motivasi Sukses Kerja. Bagi Anda yang berprofesi sebagai profesional ataupun karyawan, kami menyediakan berbagai macam motivasi yang dapat menumbuhkan semangat untuk berkarya di tempat kerja. Kami terus menyediakan artikel motivasi kerja agar Anda mampu memaknai, mencintai, dan semangat dalam mengerjakan pekerjaan-pekerjaan Anda.
3. Motivasi Sukses Belajar. Artikel yang khusus dibuat untuk adik-adik pelajar hebat Indonesia. Pada bagian ini dijelaskan dengan sangat gamblang mengenai berbagai motivasi dan inspirasi untuk belajar lebih cerdas dan menjadi generasi prestatif untuk memajukan Indonesia.
4. Motivasi Sukses Bisnis. Topik spesial yang dibuat khusus bagi mereka yang ingin memulai bisnis di usia muda namun dipenuhi dengan usia muda. Kurang modal, kurang jaringan, dan hal itu membuat Anda berhenti untuk menjadi seorang entrepreneur? Kami di sini akan mencoba menyuntik Anda menjadi seorang pebisnis yang sukses di usia muda!

Inspirasi Islami
Tidak perlu kaget apalagi merasa aneh apabila banyak artikel di situs ini yang menggunakan potongan ayat-ayat Al-Quran, potongan kebijaksanaan hadits Nabi Muhammad saw, dan perkataan para cendikiawan-cendikiawan muslim. Islam merupakan sebuah agama yang sempurna -- penyempurna dari segala agama samawi yang memang diturunkan untuk seluruh umat manusia di dunia ini. Untuk itu kami sengaja membuat artikel-artikel yang menunjukkan betapa luar biasanya Islam dalam membahas motivasi dan menginspirasi umat manusia untuk sukses di dunia dan akhirat.

"Dan di antara mereka ada orang yang berdoa: "Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa neraka."
-QS. Al-Baqarah: 201-


Langkah Sukses
Tidak hanya memberikan semangat berupa artikel-artikel motivasi, tetapi Sukses Muda Indonesia juga memberikan tips, trik, dan aplikasi praktis di lapangan untuk menjadi seorang sukses muda. Langkah-langkah ini langsung ditulis oleh Owner Sukses Muda Indonesia, Arry Rahmawan. Langkah-langkah ini meliputi: Langkah Sukses Pribadi, Langkah Sukses Bisnis, Langkah Sukses Belajar, dan Langkah Sukses Kerja.


Download
Siapa yang tidak suka dengan download gratis? Sukses Muda Indonesia menyediakan berbagai macam e-book menarik untuk didownload, selain itu juga menyediakan arsip artikel yang dibuat dalam format pdf sebagai koleksi perpustakaan digital atau cetak Anda. Semua dapat didownload secara gratis!

Wallpaper Eksklusif Sukses Muda
Kami yakin Anda sangat sering sekali berinteraksi dengan komputer. Salah satunya ketika mengakses situs ini. Koleksilah berbagai macam wallpaper yang didesain khusus oleh tim sukses muda Indonesia untuk menghiasi wallpaper Anda dan dapatkan suntikan motivasi dan inspirasi begitu Anda membuka komputer Anda. :). Semua Wallpaper kami upload di Grup Facebook


Training Sukses Muda Indonesia
Bagian ini menjelaskan training-training yang tersedia untuk publik yang langsung diberikan oleh Owner Sukses Muda Indonesia, Arry Rahmawan. Beliau sudah berpengalaman memberikan training di lebih dari 50 institusi pendidikan menengah negeri dan juga perguruan tinggi. Bahkan di usianya yang masih muda pernah memberikan pelatihan untuk beberapa eksekutif muda perusahaan multinasional di Indonesia. Untuk melihat daftar training yang tersedia, silakan klik Training Sukses Muda Indonesia.

KONTAK
Anda dapat menghubungi kami dengan langsung menghubungi owner Sukses Muda Indonesia melalui alamat email: arry.rahmawan@gmail.com, atau melalui Twitter di @arry2201


Wassalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh


Salam Sukses Muda,
Arry Rahmawan
Mr. Peak


Islamic Motivation Trainer
Owner Penerbit Andalusia
Owner Sukses Muda Indonesia

E-mail: arry.rahmawan@gmail.com
Twitter: @arry2201

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-- Berikan Kesan dan Pesan Anda --

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...